Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Prolog Dengan Logika IF

Mbah Second - Dalam Prolog bisa juga bisa dituliskan logika-logika dengan kondisi tertentu yang dapat dipahamai oleh mesin sehingga dapat membantu untuk mendapat  informasi yang sesuai kebutuhan penggunanya. Untuk penulisan variabel, ditulis menggunakan huruf capital, setiap statemen diakhiri dengan tanda titik. Dan dalam penulisan logika if menggunakan tanda ‘:-‘ yang kemudian dilanjutnya dengan statemennya.



A.      Praktikum 1
buat datanya terlebih dahulu seperti gambar berikut ini, lalu simpan dengan nama file kebangsaan.pl

Pembahasan
Setelah itu uji dengan pertanyaan berikut. Ini
A.      Pertanyaan : mati(agus).

maka akan muncul pesan true Karena sesuai dengan data yang ada pada file kebangsaan.pl tersebut. Karena dalam file tersebut sudah dibuat sebuah objek lelaki, kebangsaan dengan nilainya yaitu agus, dan nilai dari objek lahir yaitu agus dengan tahun 1908, dan untuk tahun sekarang diberi nilai 2006.
 
Cara kerja atau logika yang dibuat pada file tersebut adalah
·         Nilai dari objek fana adalah berasal dari lelaki yaitu agus.
·         Kemudian untuk mati dengan nilai dari objek kebangsaan, dengan umur yang lebih dari 90 dimana umur tersebut di peroleh dari perhitungan di baris ke 6, dimana tahun dengan nilai varibel Y lebih besar dari 1995 maka nilai kematian dari agus adalah true dikarnakan agus mati sebelum tahun sekarang yaitu 2006.
·         Dan untuk umur sendiri dengan nilai nya berupa variable X, dan nilai age dimana diperolah jika lahir siagus dikurangi dari nilai tahun yang tertera sehingga akan muncul nilai dari umur sia agus.

B.     Pertanyaan : mati(agus).
Berbilai false karena untuk perhitungan kematian sendiri mengambil dari nilai dengan nama agus sehingga itu terlihat pada objek lelaki, kebangsaanx, lahir yang memiliki nilai agus, dengan begitu apabila dicari nilai kematian untuk nama lain akan bernilai false untuk itu perlu ada perubahan di ketiga objek tersebut dengan nialai yang harus sama. 

   A.     Praktikum 2




 ·         Pertanyaan : grandparent(A, B).

pada objek parent yang pertama memiliki nilai sam dan mark, dan untuk parent yang kedua memiliki nilai mark dan jim.
Dan untuk objek grandparent sendiri memiliki nilai yang diambil jikalau nilai dari obejek parent yang disimpan dalam variabel A,B. maka akan dipanggil untuk dijadikan nilai dari objek grandparent tersebut.

Kesimpulan
Bahwa hal yang kita pikirkan bisa dimodelkan dalam bentuk mesin bisa ditambahkan logika untuk mengetahui batasan-batasan dalam pengambilan informasi dari sebuah data. sehingga dapat diproses dalam mesin tersebut, dengan ketentuan data yang tersedia dan yang diminta sesuai. jika tida sesuai maka tidak bisa diproses sama halnya dengan manusia akan merasa bingun jika ada pertanyaan yang ditujuakan kepada kita tanpa tahu maksud dan sumber data yang ditanyakan.  

sumber : materi perkuliahan Angga Setiawan semester VI, mata kuliah kecerdasan Buatan, Jurusan D4 Tekhnik Informatika Politeknik Pos Indonesia.
 
close
Jadi Agen Iklan