Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

9 Flora Langka Di Indonesia Yang Terancam Punah

Info informasi 9 Flora Langka Di Indonesia Yang Terancam Punah atau artikel tentang 9 Flora Langka Di Indonesia Yang Terancam Punah ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.  Tumbuhan Langka di Indonesia yang Terancam Punah 9 Tumbuhan Langka di Indonesia yang Terancam Punah

Image Source: gopensil.com

Negara Indonesia ialah salah satu negara yang terkenal akan kekayaan sumber daya alamnya. Dan juga  Indonesia kaya akan beraneka ragam tumbuhan dan fauna.

Ada berbagai jenis tumbuhan atau tumbuhan yang termasuk kedalam kelompok jenis tumbuhan langka di indonesia yang hampir punah dan juga masih hidup di nusantara ini.

Sebenarnya banyak tumbuhan langka di Indonesia yang hampir punah. Oleh alasannya ialah itu, tumbuhan langka indonesia yang hampir punah ini perlu dilindungi kelestariannya dan kita turut membudidayakannya.

Kaprikornus yuk, kenali daftar nama tumbuhan langka di indonesia ini biar kau tahu dan turut peduli dengan kelestariannya.

Lalu apa saja tumbuhan langka yang ada di indonesia dan terancam punah? Daripada ingin tau pribadi saja silahkan anda simak artikel ini.

Karena pada artikel ini, saya akan mengulas beberapa tumbuhan langka di indonesia. Bahkan beberapa tumbuhan langka ini sudah sangat jarang ditemukan sehingga harus dilindungi biar tidak terancam punah.

:

Tumbuhan Langka di Indonesia yang Terancam Punah

1. Kantong semar (Nepenthes)


Image Source: idntimes.com

Kantong semar ialah salah satu tumbuhan langka yang perlu dilestarikan. Kantong semar punya bentuk yang unik alasannya ialah akan membuka dan memangsa serangga di sekitarnya ketika dewasa.

2. Anggrek tebu (Grammatophyllum speciosum)


Image Source: idntimes.com

Anggrek ini juga disebut anggrek harimau alasannya ialah punya corak belang layaknya harimau. Sering juga disebut anggrek raksasa dan anggrek ratu alasannya ialah ukurannya yang sangat besar, bila dibandingkan dengan anggrek-anggrek lain.

3. Bunga padma raksasa (Rafflesia arnoldii)


Image Source: idntimes.com

Meski jadi bunga besar yang memesona ketika mekar, padma raksasa ternyata mengeluarkan wangi yang kedaluwarsa loh. Meski begitu banyak orang yang ingin tau ingin melihatnya. Sayangnya, bunga ini hanya mekar selama tujuh hari, lalu mati. Tumbuhnya pun acak. Jadi, beruntung kalau kau dapat melihatnya mekar.

4. Bunga edelweiss jawa (Anaphalis javanica)


Image Source: idntimes.com

Bunga indah ini dulunya banyak bermekaran di pegunungan Jawa, menyerupai Gede, Pangrango dan Papandayan, Namun, sayangnya bunga ini banyak dipetik oleh para pendaki sampai sekarang langka.

5. Daun payung (Johannesteijsmannia altifrons)


Image Source: idntimes.com

Tumbuhan ini dinamai menurut penemunya, Profesor Teijsman. Daun ini sering tumbuh di tempat Sumatera dan dijadikan atap dan dinding rumah alasannya ialah ukurannya yang besar.

6. Cendana (Santalum album)


Image Source: idntimes.com

Cendana yang jadi wangsit nama keluarga Presiden kedua RI, Soeharto ini termasuk tumbuhan langka loh. Itu alasannya ialah kecambah cendana ialah tumbuhan benalu yang membutuhkan inang untuk dapat hidup. Belum lagi alasannya ialah kepopulerannya sehingga banyak dipanen orang.

7. Pohon damar (Agathis dammara)


Image Source: idntimes.com

Pohon ini banyak ditebang alasannya ialah karakteristiknya yang panjang dan berpengaruh untuk keperluan membangun rumah dan furnitur.

8. Pohon ulin (Eusideroxylon zwageri)


Image Source: idntimes.com

Sama menyerupai damar, pohon ulin banyak ditebang untuk keperluan konstruksi bangunan, menyerupai rumah, jembatan dan kapal.

9. Pohon tengkawang (Shorea)


Image Source: idntimes.com

Pohon tengkawang berasal dari Kalimantan dan terancam punah alasannya ialah jumlahnya yang kian terbatas.

Demikian klarifikasi diatas perihal teladan tumbuhan langka di Indonesia dan keterangannya. Semoga bermanfaat!

Demikian artikel tentang 9 Flora Langka Di Indonesia Yang Terancam Punah ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 9 Flora Langka Di Indonesia Yang Terancam Punah ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.