Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

6 Negara Terkecil Di Dunia Yang Daerahnya Lebih Kecil Dari Kota

 Negara Terkecil di Dunia yang Wilayahnya Lebih Kecil Dari Kota 6 Negara Terkecil di Dunia yang Wilayahnya Lebih Kecil Dari Kota
Image Source: matamatapolitik.com

Negara merupakan suatu wilayah aturan yang dihuni oleh banyak penduduk dan diatur oleh sebuah sistem pemerintahan tertentu.

Nah berbicara mengenai negara, bergotong-royong banyak hal yang dapat kita bahas. Namun, yang akan menjadi poin utama pembahasan pada kesempatan kali ini adalah mengenai 6 negara terkecil di dunia, dapat dijelajahi dalam sehari.

Sebuah negara ada yang berupa daratan, ada pula yang berupa kepulauan. Daan juga biasanya, negara terdiri dari sejumlah wilayah pemerintahan yang lebih kecil, menyerupai provinsi atau perfektur, dan sebagainya.

Namun, bentuk geografis negara-negara di dunia ini sangatlah bervariasi. Ada yang besar menyerupai Tiongkok dan Rusia, tapi ada pula negara yang luasnya berkali-kali lebih kecil dari Pulau Bali.

Kaprikornus tidaklah semua negara yang ada di bumi ini mempunyai wilayah yang luas. Dari total 195 negara di dunia ini, ada negara-negara yang mempunyai ukuran sangat kecil sampai keberadaannya serupa sebuah kota.

Lalu negara mana yang terkecil di dunia? Daripada penasaran, eksklusif saja silahkan anda simak sedikit isu berikut ini mengenai 6 negara terkecil di dunia.

:

Berikut Ini Daftar Negara Terkecil di Dunia

1. Kerajaan Sealand


Image Source: idntimes.com

Terletak di lepas pantai Harwich, Inggris, ada sebuah bekas benteng peninggalan Perang Dunia II berjulukan Rough Tower yang dibangun pada tahun 1941. Bekas benteng itu dideklarasikan menjadi sebuah negara berjulukan Kerajaan Sealand pada 2 September 1967 oleh Roy Bates dan istrinya, Joan.

Negara paling terkecil di dunia ini mempunyai pemandangan bahari tak terbatas dan cuma mempunyai luas 25.000 meter dan 30 kamar. Sebagai sebuah negara, Kerajaan Sealand mempunyai paspor dan mata uang sendiri lho.

2. Vatikan


Image Source: idntimes.com

Negara yang menjadi destinasi umat Kristiani ini dikelilingi tembok besar yang menjadi penanda perbatasan wilayahnya. Meski luas areanya saja 0,44 kilometer persegi, di Vatikan berdiri gereja terbesar di dunia berjulukan St. Peter's Basilica.

3. San Marino


Image Source: idntimes.com

Negara yang bertetangga dengan Italia ini hanya mempunyai luas sekitar 61 kilometer persegi saja. Selain menyandang predikat sebagai salah satu negara terkecil, San Marino merupakan negara konstitusional tertua di dunia yang didirikan pada 3 September 301 oleh seorang tukang kerikil berjulukan Santo Marinus dari Pulau Rab, Italia.

Di San Marino, destinasi wisata favorit Turis menurut ulasan Google yang cocok dan dapat kau kunjungi adalah gunung Monte Titano, benteng Guatita, kastil De La Fratta, dan balai kota Palazzo Publico.

4. Kepulauan Marshall


Image Source: idntimes.com

Negara mikro ini tersebar di Lautan Pasifik. Luas negaranya yang hanya mencapai 181 kilometer persegi membuatnya menjadi salah satu negara terkecil.

Karena terletak di lautan, maka wisata unggulannya tak jauh-jauh dari pantai danan laut, di antaranya Pulau Ebeye dan Arno Atoll.

5. Maladewa


Image Source: idntimes.com

Maladewa atau yang terkenal dengan Maldives ini juga tergolong negara terkecil di dunia. Luasnya sekitar 300 kilometer persegi dengan jumlah mencapai 1.192 pulau yang tersebar.

Warna lautnya yang jernih dan alam bawah lautnya yang menawan menciptakan Maladewa menjadi destinasi favorit turis yang doyan menghabiskan waktu di pantai.

6. Malta


Image Source: idntimes.com

Terletak di Laut Mediterania, berdiri sebuah negara kecil berjulukan Malta. Luasnya hanya selisih sedikit dengan Maladewa. Yakni, 316 kilometer persegi.

Malta mempunyai segudang destinasi indah yang menjadi tumpuan para turis yang menyenangi wisata laguna, gua, tebing, dan snorkelling. Ada Comino, Jendela Dwejra, Valetta, dan Blue Lagoon.

Demikian klarifikasi diatas perihal mengenai daftar negara terkecil di dunia. Semoga bermanfaat!

Link100Juta.com