Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

4 Manfaat Timun Suri Untuk Kesehatan Badan Dan Ibu Hamil

 Manfaat Timun Suri Untuk Kesehatan Tubuh dan Ibu Hamil 4 Manfaat Timun Suri Untuk Kesehatan Tubuh dan Ibu Hamil
Image source: hellosehat.com

Apa manfaat timun suri? Timun suri ialah tumbuhan yang mempunyai ciri khas buah berbentuk lonjong atau lingkaran memanjang dengan kulit buah berwarna kuning terang. Buah timun suri merupakan jenis buah yang wajib ada untuk dikonsumsi selama bulan puasa. Selain segar, buah ini ternyata punya banyak khasiat untuk kesehatan juga.

Timun suri merupakan salah satu jenis buah yang gampang ditemui saat bulan pahala tiba. Hal ini dikarenakan timun suri mempunyai rasa yang sangat menyegarkan. Buah ini juga mempunyai segudang manfaat yang sangat baik untuk kesehatan badan manusia.

Dengan tekstur yang lembut dan banyak mengandung air, timun suri bisa menghilangkan dahaga pasca berbuka puasa.

Khasiat timun suri bukan hanya segar untuk berbuka puasa. Tapi timun suri juga mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Apa manfaat timun suri bagi tubuh? Manfaat timun suri akan dirasakan bagi badan apabila dikonsumsi secara rutin setiap hari.

Apa saja manfaat timun suri yang bisa Anda dapatkan sesudah mengkonsumsinya? Simak klarifikasi selengkapnya ihwal manfaat timun suri bagi kesehatan badan dalam artikel berikut ini.

:

Manfaat timun suri untuk kesehatan tubuh

Timun suri merupakan salah satu anggota keluarga labu-labuan (Cucurbitaceae) dan masih satu keluarga dengan buah labu dan melon. Buah ini punya bermacam-macam nutrisi ibarat asam linoleat, vitamin A, vitamin C, kalium, potasium, dan magnesium yang berguna baik untuk tubuh.

Berikut ini merupakan banyak sekali manfaat buah pelepas dahaga, yaitu timun yang jadi favorit banyak orang untuk berbuka puasa:

1. Mencegah Alzheimer

Manfaat timun suri salah satunya mencegah penyakit alzheimer. Timun suri mengandung vitamin K dalam jumlah tinggi (vitamin yang larut dalam lemak). Vitamin K ini berperan penting untuk meningkatkan massa tulang dan berbagi osteotropik pada persendian. Vitamin K ini juga dipahami sebagai obat untuk membatasi kerusakan neuronal di otak. Sehingga, dengan mengkonsumsi buah timun suri dalam dosis jumlah yang pas sanggup membantu mencegah terjangkit penyakit Alzheimer.

2. Sebagai sumber antioksidan

Timun suri mengandung beberapa zat antioksidan, termasuk vitamin C, beta karoten, flavonoid, triterpen dan lignan yang mempunyai sifat antiinflamasi. Vitamin C juga dikenal akan manfaat untuk sistem kekebalan tubuh, dan beta karoten terbukti bermanfaat bagi penglihatan mata.

Lalu, manfaat buah timun suri juga telah dinyatakan pada sebuah penelitian bahwa buah yang berasal dari keluarga cucurbitaceae mempunyai kemampuan untuk membasmi radikal bebas di tubuh. Radikal bebas dikaitkan dengan banyak sekali penyakit berbahaya bagi badan insan yang sanggup dicegah oleh zat antioksidan.

3. Membantu sistem pencernaan dan menghidrasi tubuh

Apa manfaat timun suri bagi ibu hamil? Karena tekstur buah timun suri mengandung air dan serat yang melimpah, maka tak heran jikalau buah ini juga baik untuk sistem pencernaan. Jika Anda sering susah BAB, menderita maag, atau tukak lambung disarankan untuk mengkonsumsi buah timun suri.

4. Mengandung zat anti kanker

Buah yang punya nama lain timun betik ini, juga berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker maupun tumor. Menurut sebuah penelitian, para ilmuwan telah menemukan bahwa kandungan saponin dalam timun suri sanggup membantu mengahalangi jalur sinyal penting untuk mencegah munculnya sel kanker dan kerusakan metabolisme tubuh.

Nah, itulah tadi beberapa manfaat timun suri bagi kesehatan Anda. Manfaat timun suri ini sanggup diperoleh jikalau rutin dikonsumsi setiap hari. Apabila sesudah mengonsumsi timun suri ini terdapat gejala-gejala kesehatan lainnya segeralah konsultasi kepada dokter.

Demikian klarifikasi tentang apa manfaat timun suri bagi tubuh. Semoga bermanfaat.
close
Jadi Agen Iklan