Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

10 Negara Maju Di Dunia Dan Alasannya

Info informasi 10 Negara Maju Di Dunia Dan Alasannya atau artikel tentang 10 Negara Maju Di Dunia Dan Alasannya ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.  Negara Maju di Dunia Lengkap Beserta Penjelasannya 10 Negara Maju di Dunia dan Alasannya
Image Source: pixabay.com

Hallo, para pembaca . Di dunia ini terdiri dari bermacam-macam negara yang mempunyai kultur budaya dan bahasanya masing-masing.

Selain itu, dari segi ekonomi dan sosial juga terdapat negara-negara yang dilongkan sebagai negara berkembang dan ada juga negara yang digolongkan sebagai negara maju.

Nah berbicara mengenai negara berkembang dan negara maju, bahwasanya banyak hal yang bisa kita bahas. Namun, pada kesempatan kali ini hanya akan membahas mengenai daftar negara-negara maju di dunia.

Yang dimaksud negara maju ialah negara yang mempunyai standar hidup yang relatif lebih tinggi melalui teknologi yang canggih serta juga mempunyai tingkat ekonomi yang merata.

Lalu apa saja negara maju di dunia? Daripada penasaran, pribadi saja yuk silahkan anda simak sedikit info berikut ini mengenai 10 negara maju di dunia beserta keterangannya.

:

Daftar Negara Maju di Dunia

1. Jepang


Image Source: alinea.id

Jepang yang mempunyai jumlah penduduk lebih dari 130 juta pada tahun 2016 ini mempunyai HDI sebesar 0.903. Secara geografis negara Jepang ini terletak di daerah Asia Timur, tepatnya di sebelah timur dari China dan semenanjung Korea.

Negara Jepang mempunyai 4 pulau besar yaitu Pulau Hokkaido, Honshu, Shikoku, dan Kyushu. Sementara itu secara astronomis, Jepang terletak pada 30 derajat sampai 47 derajat lintang utara dan 128 derajat sampai 146 derajat bujur timur.

Dan juga penduduk Jepang populer mempunyai etos kerja tinggi, pekerja keras, dan disiplin yang kuat. Hal tersebut juga mendorong kemajuan Jepang di segala bidang, terutama sektor perekonomian tersebut.

2. Inggris


Image Source: indonesianembassy.org.uk

Inggris mempunyai HDI 0.909 dan mempunyai jumlah penduduk sebesar 70 juta. Tak hanya mempunyai daya tarik di bidang fashion, Inggris juga menyimpan banyak sejarah dalam dunia arsitektur dengan beberapa desain jembatan yang sangat eksotik nan megah.

Selain itu, di Inggris juga terdapat banyak tempat wisata yang banyak menarik wisatawan asing. Bentuk pemerintahan Negara Inggris ialah monarki parlementer.

Kepala pemerintahan Inggris dijabat oleh perdana menteri, sedangkan untuk kepala negara dijabat oleh seorang ratu. Dalam sektor ekonomi, Inggris merupakan negara industri yang maju, terutama dalam bidang teknologi, ilmu pengetahuan, dan juga sastra.

3. Amerika Serikat


Image Source: teen.co.id

Amerika Serikat ialah sebuah negara republik konstitusional federal yang terletak di daerah Amerika utara. Negara ini merupakan negara termaju di dunia dalam segala bidang sehingga negara ini menerima julukan negara super power. Negara dengan jumlah penduduknya mencapai 321 juta ini mempunyai HDI 0.920.

Negara ini mempunyai pendapatan per kapita yang cukup tinggi yaitu 47.400 US Dollar. Kegiatan industry utama dari negara ini antara lain, industri pesawat terbang, industri mobil, tekstil, industri pertambangan, serta industri perfilman yang populer yaitu di Kota Hollywood.

4. Selandia Baru


Image Source: harnas.co

Selandia Baru mempunyai nilai HDI sebesar 0.915 dan pendapatan per kapita sebesar 37.807 US Dollar. Sehingga menyebabkan negara ini termasuk dalam daftar negara maju yang ada di bumi bab selatan selain Australia. Beberapa komoditas ekspor yang bisa menunjang perekonomian negara ini antara lain produk susu, buah, daging, dan lain-lain.

5. Swedia


Image Source: nusantaranews.co

Negara yang terletak di semenanjung Skandinavia ini mempunyai jumlah penduduk sekitar 10 juta jiwa. Swedia mempunyai tingkat pengangguran yang sangat kecil. Negara dengan pendapatan per kapita 50.272 USD pada tahun 2015 ini mempunyai nilai HDI 0.913.

Dan juga pendapatan per kapita negara ini juga terus naik dari tahun ke tahun. Selain itu, Swedia sendiri populer mempunyai banyak pantai eksotik yang mempunyai jalur perdagangan bahari super sibuk di dunia.

6. Kanada

Image Source: idntimes.com

Negara yang terletak di sebelah utara Amerika Serikat ini mempunyai nilai HDI 0.920. Tak hanya menyandang gelar negara maju, Negara ini juga salah satu negara terkaya di dunia dengan melimpahnya sumber daya alam yang dimilikinya.

Selain itu, Kanada mempunyai banyak destinasi wisata yang populer diseluruh dunia menyerupai gerojokan Niagara serta beberapa destinasi menyerupai taman dan gunung yang menjadi pilihan utama wisatawan internasional yang mengunjungi negara tersebut.

7. Islandia

Image Source: cnnindonesia.com

Islandia merupakan salah satu negara Nordik yang terletak di sebelah barat bahari dari benua Eropa. Dengan jumlah penduduk yang kecil yaitu 230.823 jiwa dan HDI 0.921 serta pendapatan per kapita sebesar 50.173 USD, menyebabkan Islandia salah satu negara paling maju di dunia ketika ini.

Selain itu, Islandia dikenal sebagai negara dengan keanekaragaman hayati yang tidak mengecewakan banyak, tercatat sekitar 1300 spesies serangga menghuni negara ini.

8. Irlandia


Image Source: liputan6.com

Negara dengan ibu kota Dublin ini mempunyai sistem pemerintahan republik parlementer yang mana kepala negara dipilih oleh rakyat dan tugas dewan legislatif menjadi yang paling penting di Irlandia. Negara dengan HDI 0.923 dan jumlah penduduk sekitar 5 juta jiwa ini bisa mengatakan pribadi yang bisa mengangkat negaranya termasuk ke dalam negara maju.

9. Belanda

Image Source: berkuliah.com

Belanda ialah bangsa yang populer dengan kincir angin dan juga bunga tulipnya. Negara yang hanya 20% daratan ini setidaknya hidup hanya 1 meter di atas permukaan laut. Selain itu, negara yang mempunyai HDI 0.924 dan jumlah penduduk sekitar 23 juta jiwa ini merupakan salah satu pendiri dari uni Eropa.

10. Jerman

Image Source: pixabay.com

Jerman merupakan negara paling besar lengan berkuasa di benua Eropa. Negara dengan jumlah penduduk lebih 82 juta jiwa ini mempunyai HDI 0.926 dan pendapatan per kapita sekitar 46.896 USD, sehingga menciptakan Jerman mempunyai kesejahteraan masyarakat yang sangat baik.

Demikian klarifikasi diatas perihal daftar negara negara maju di dunia. Semoga bermanfaat!

Demikian artikel tentang 10 Negara Maju Di Dunia Dan Alasannya ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 10 Negara Maju Di Dunia Dan Alasannya ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.