Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Sinabung Mengamuk, 7 Tewas dan 2 Luka Bakar Diterjang Awan Panas

Info informasi Sinabung Mengamuk, 7 Tewas dan 2 Luka Bakar Diterjang Awan Panas atau artikel tentang Sinabung Mengamuk, 7 Tewas dan 2 Luka Bakar Diterjang Awan Panas ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Media Sosial - Belum luput dari ingatan kita atas meninggalnya dua bocah asal Desa Kutambaru, Kecamatan Tiganderket, yang tewas diterjang lahar dingin Gunung Sinabung beberapa waktu lalu.

Hari ini, sekira pukul 16.48 Wib, tujuh warga Desa Gamber, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, meninggal dunia tersapu ganasnya luncuran Awan Panas Guguran (APG) dengan jarak 4.500 meter yang turun ke desa tersebut.

Adapun para korban meninggal di antaranya, Karman Milala (60), Irwansyah Sembiring (17), Nanin beru Sitepu (54), Leo Perangin-angin, Muli Ginting, Ersada Ginting, dan Ibrahim Sembiring (57).

Sedangkan korban yang menderita luka berat dan hingga kini masih menjalani perawatan intensif adalah Cahaya Sembiring dan Cahaya Beru Tarigan (45). Seluruh korban merupakan warga Desa Gamber, Kecamatan Simpang Empat.

Korban jiwa sebanyak tujuh orang meninggal dunia, lima meninggal di tempat, dan dua di RS Haji Adam Malik-Medan, serta dua orang korban luka bakar akibat Awan Panas Guguran (APG) Gunung Sinabung.

Untuk mendapatkan perawatan yang lebih optimal, sesuai rujukan dari pihak RS Efarina Etaham Berastagi, saat ini korban selamat dan kritis masih menjalani perawatan di RS Haji Adam Malik-Medan.


Kejadian itu berlangsung pada saat masyarakat melakukan aktivitas sehari–hari di desa mereka yang memang berada dalam kawasan zona merah (red zone) yang telah ditetapkan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG).

Berdasarkan keterangan Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu, meski warga sudah dilarang kembali ke desa asal, namun tetap saja selama ini masyarakat tidak mengindahkan larangan itu dan masuk ke desa melalui jalur–jalur perladangan.

“Terdapat sejumlah portal yang kita tempatkan di akses jalan menuju desa–desa yang masuk kawasan zona merah telah dirusak dan sebagian lagi hilang," katanya, kepada wartawan, Minggu (22/5/2016).

Hal ini, kata dia, menunjukkan bahwa masyarakat memang tidak mengindahkan imbauan dan larangan aparat. Kedepannya, dia berharap, tidak ada lagi aktivitas warga di dalam kawasan tersebut.

Sementara menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karo Natanail Perangin–angin, saat ini seluruh korban meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga bersangkutan.

Selanjutnya, mereka akan segera dimakamkan, di sejumlah daerah, diantaranya Desa Naman, Sukandebi, dan Sarinembah. Keseluruh jenazah korban diserahkan pihak Pemerintah Kabupaten Karo kepada keluarga di Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

"Terkait dugaan masih ada satu orang korban awan panas yang tertinggal di lokasi kejadian, telah dihentikan pencarian dikarenakan pihak keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya sudah ditemukan dalam keadaan selamat," jelasnya.

Kejadian naas ini disebabkan kelalaian masyarakat yang tidak memperhatikan faktor keamanan, serta tidak mengindahkan imbauan/rekomendasi aparat, serta tidak mematuhi aturan dan larangan yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah.

Menurut Nail, sebenarnya warga Desa Gamber dan tiga desa lainnya, yakni Desa Kutatonggal, Gurukinayan, dan Berastepu, yang masuk dalam relokasi tahap II, yakni relokasi mandiri hingga saat ini masih dalam proses.

“Seluruh warga dari empat desa tersebut yang masuk dalam relokasi tahap kedua, saat ini kondisinya mengungsi mandiri, sebab telah diberikan sewa rumah dan lahan selama setahun pada medio 2015 lalu,” ungkap Natanail.



Sumber: sindonews.com


Demikian artikel tentang Sinabung Mengamuk, 7 Tewas dan 2 Luka Bakar Diterjang Awan Panas ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Sinabung Mengamuk, 7 Tewas dan 2 Luka Bakar Diterjang Awan Panas ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.