Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Massa Potong Penis Para Pria Ini Karena Memperkosa

Media Sosial - Di pelbagai belahan dunia, tampaknya mulai ngetren aksi massa menghukum pria pelaku pemerkosaan dengan memotong alat vitalnya.

Contohnya kejadian dua hari lalu. Pemerkosa di Kota Ganganagar, India, kena batunya. Dia kedapatan hendak memerkosa seorang gadis di sebuah gang, beruntung ada yang memergoki.



Pria berusia 40 itu lantas dihajar beramai-ramai oleh masyarakat. Saking muaknya pada perbuatan pelaku, dalam situasi hiruk pikuk, ada orang mengambil pisau daging lantas memotong penisnya.

Sambil melongo, pelaku belakangan diketahui bernama Suresh Kamar itu sibuk mencari-cari di mana organ paling berharganya itu jatuh.

Seperti dilansir situs berita Huffington Post, pemerkosa kehilangan penis ketika gagal melakukan aksi bejat, sebetulnya bukan barang baru. Masih di India, April 2014 lalu, seorang gadis 17 tahun membunuh pamannya sendiri, setelah sebelumnya sukses memotong penis pria uzur itu. Sang paman yang berprofesi sebagai dukun coba memaksanya berhubungan seks. Beruntung si gadis bisa melawan balik.

Sedangkan kasus amuk massa berujung pada pemotongan penis bisa dihitung dengan jari, termasuk yang terjadi di Ganganagar tempo hari. Intinya, masyarakat bertindak beringas lantaran pemerkosaan bikin muak semua orang, tak cuma di India, tapi juga di belahan dunia lain. Wanita, pria, tua, muda, semua mengutuk aksi kekerasan seksual pada kaum hawa.

Itulah alasan Aamir Dhawan, yang ikut main hakim sendiri pada pelaku pemerkosaan di Ganganagar. Walaupun terkejut saat tahu Suresh kehilangan penis, dia merasa pria nista itu pantas diperlakukan demikian.

"Sudah terlalu banyak kasus penyerangan terhadap wanita di negara ini. Terlalu sering kita dengar perempuan diperkosa, digantung, disiksa, ini saatnya semua itu dihentikan. (Pemotongan penis) ini mengirim pesan kuat buat semua pemerkosa, kalau kamu nekat berbuat, maka kamu bakal dapat ganjarannya," kata Aamir.



Sumber: http://www.merdeka.com


















close
Jadi Agen Iklan