Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Hahaha.... Ini Video Memalukan Setya Novanto Hampir Jatuh Tertidur di Acara Munaslub Golkar

Media Sosial - Ada kisah yang terlewat di antara meriahnya pesta pembukaan Munaslub Golkar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/4/16) malam.

Ternyata salah satu caketum Golkar sempat tertidur saat mengheningkan cipta. Caketum yang tersorot kamera tengah tertidur tersebut adalah mantan Ketua DPR Setya Novanto.

Dalam video tayangan TvOne tersebut, para peserta Munaslub dan tamu undangan termasuk Presiden Jokowi, Wapres JK, jajaran menteri kabinet kerja, para ketua umum dan pimpinan parpol sahabat tengah mengheningkan Cipta. Tayangan televisi pun tengah menyorot para tokoh di jajaran terdepan.

Kamera kemudian menyorot Setya Novanto yang berdiri di antara Ade Komarudin dan Erlangga Hartarto tampak memejamkan mata khidmad, namun kemudian tergeragap hampir jatuh ke depan. Novanto pun kemudian senyum kecil sembari menengok ke sebelah kiri.

Video tayangan siaran TV One tersebut beredar di Youtube sejak Minggu (15/5/2016) pagi. Video yang pertama diunggah di Youtube oleh akun Anon Ymous sekitar tujuh jam lalu sudah ditonton ratusan orang. Video berdurasi 25 detik ini kini mulai menyebar di Youtube.



Pembukaan Munaslub Golkar yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5/16) malam berlangsung sangat meriah. Selain Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden Jokowi juga memberikan sambutan sebelum Munaslub resmi dibuka.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengklarifikasi seputar manuver Wapres Jusuf Kalla dan Menko Polhukam Luhut Pandjaitan menjelang Munaslub Golkar. Isu santer memang Wapres JK dan Luhut punya jagoan yang berbeda di Munaslub ini.

Jokowi juga mengklarifikasi isu santer soal catut-mencatut nama Presiden mendukung salah satu calon di Munaslub Golkar, semua itu dibantah oleh Presiden dengan candaan.

"Kalau saya ke daerah-daerah, tiap geser, ditanya, 'Pak, berarti Istana di mana?'. Pasti saya diem, terus saya jawab, Istana di mana, ya di Jalan Merdeka Utara," kata Jokowi di arena Munaslub Golkar, Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Sabtu (14/5/2016).

"Yang jelas, kalau bertanya ke saya Jokowi ada di mana, sekarang ada di Munaslub Golkar," imbuhnya yang membuat tepuk tangan dan tawa tambah pecah.

Videonya Bisa dilihat dibawah ini :



Sumber: Islamnkri.com