Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Ajaib! Nenek 70 Tahun Melahirkan Anak Pertamanya

Media Sosial - Siapa yang menyangka, seorang nenek berusia sekitar 70 tahun di India, Daljinder Kaur, melahirkan seorang bayi laki-laki. Dikutip dari laman Dailymail, bayi yang lahir pada 19 April lalu dengan berat 2 kg itu, merupakan anak pertamanya bersama suaminya, Mohinder Singh Gill (79).

Kelahiran ini merupakan hasil upaya Kaur dan suaminya, mengikuti program Invitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung di klinik kesuburan daerah Haryana, India. Mereka telah mengunjungi klinik bayi tabung pada Tahun 2013 lalu dan telah dua kali gagal.



Pasangan yang sudah menikah selama 46 tahun ini hampir kehilangan harapan untuk memiliki anak. Mereka juga sering mendapat ejekan dari masyarakat sekitar karena tak memiliki anak. Menurut Kaur, masyarakat sekitarnya memandang infertilitas sebagai kutukan dari Tuhan.

Kini, Kaur merasa hidupnya sudah lengkap dengan kehadiran seorang anak. Ia pun tak merasa terlalu tua untuk menjadi seorang ibu. "Tuhan mendengar doa-doa kita. Hidupku terasa lengkap sekarang," kata Kaur.

Dr Anurag Bishnoi dari klinik kesuburan tersebut mulanya ragu apakah Kaur bisa hamil dengan program bayi tabung. Kaur kemudian menjalani berbagai tes kesehatan. Kehamilan Kaur pun menuai kontroversi, sebab usia yang terlalu tua sangat berisiko mengalami komplikasi hingga kematian saat hamil. Kaur yang sudah tak memproduksi sel telur mendapat sel telur dari donor anonim.



Kekhawatiran juga muncul karena mereka dianggap terlalu tua untuk mengurus bayi. Namun, suami Kaur percaya bahwa Tuhan telah mengatur segalanya. "Orang-orang mengatakan, apa yang akan terjadi pada anak setelah kami mati. Tetapi, kami memiliki keyakinan penuh pada Tuhan. Tuhan Mahakuasa dan akan mengurus semuanya," kata suami Kaur.

Berdasarkan cacatan, Kaur diperkirakan menjadi wanita tertua di dunia yang melahirkan anak pertama. Sebelumnya, ada Rajo Devi Lohan yang melahirkan pertama kali pada usia 70 tahun, juga karena mengikuti program bayi tabung di klinik yang sama. Klinik kesuburan ini juga pernah membantu wanita berusia 66 tahun, Bhateri Devi, melahirkan bayi kembar tiga, namun, seorang bayinya meninggal.


Sumber: Bogor.tribunnews.com

close
Jadi Agen Iklan