Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

WNI Tewas di Sidney, Dibunuh Bekas "Jaringan Bali Nine"

Info informasi WNI Tewas di Sidney, Dibunuh Bekas "Jaringan Bali Nine" atau artikel tentang WNI Tewas di Sidney, Dibunuh Bekas "Jaringan Bali Nine" ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Media Sosial - Perempuan dengan identitas Indonesia ditemukan tewas di Kota Sydney, Australia, Kamis (7/4) malam waktu setempat dalam keadaan tanpa busana. Jasadnya mengambang di muara Sungai Parramatta yang populer menjadi lokasi pelesir warga Sydney.

Korban bernama Miming Listiyanti (27), oleh polisi diduga kuat dibunuh oleh pria bernama Khanh Thanh Ly (35). Aparat setempat sudah menangkap tersangka.

Miming Listiyanti, WNI yang dibunuh di Sidney

Ly adalah bekas narapidana yang dipenjara tujuh tahun karena terlibat jaringan penyelundup narkoba Bali Nine. Dia kenal dekat, bahkan satu SMA dengan Myuran Sukumaran, terpidana kasus narkoba di Indonesia yang sudah dieksekusi mati tahun lalu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (8/4), Ly ditangkap saat berada di dekat jasad Miming. Lelaki ini juga dalam keadaan telanjang. Tersangka Ly sempat mencoba kabur, namun kemudian berhasil dibekuk aparat, lalu dibawa ke markas kepolisian di Burwood.

Belum diketahui pasti apakah ada hubungan khusus antara Ly dan mendiang Miming. Korban baru saja kembali dari Indonesia sebelum tewas. Dari pelacakan Facebook, keduanya saling berteman.

Sungai Parramatta, Tempat Mayat Miming Listiyanti Ditemukan

"Tersangka adalah orang yang biasa masuk daftar pantauan kami karena rekam jejak kejahatannya," kata Inspektur Polisi Mark Jones.

Ly dibekuk polisi antinarkoba Australia pada 2007. Dia tercatat tiga kali terbang ke Bali menjadi kurir barang haram itu atas perintah Myuran Sukumaran.

Dari olah TKP, terdapat jejak kaki bercampur darah dekat muara sungai. Polisi sepanjang hari ini menggeledah kediaman Ly untuk mencari barang bukti serta kemungkinan motif pembunuhan.

Sampai sekarang belum diperoleh konfirmasi dari KJRI Sydney atau Kementerian Luar negeri tentang indentitas korban.


Sumber: Merdeka.com

Demikian artikel tentang WNI Tewas di Sidney, Dibunuh Bekas "Jaringan Bali Nine" ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang WNI Tewas di Sidney, Dibunuh Bekas "Jaringan Bali Nine" ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.