Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Wajib Baca!! Pembongkaran Luar Batang, Upaya Cegah Jakarta Tidak "Tenggelam"

Info informasi Wajib Baca!! Pembongkaran Luar Batang, Upaya Cegah Jakarta Tidak "Tenggelam" atau artikel tentang Wajib Baca!! Pembongkaran Luar Batang, Upaya Cegah Jakarta Tidak "Tenggelam" ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Media Sosial - Ratusan rumah yang dibongkar di kawasan Pasar Ikan Luar Batang, Jakarta Utara, merupakan bagian dari langkah mencegah tenggelamnya Jakarta akibat air pasang laut, menurut seorang pakar ilmu kebumian.

Ilustrasi Jakarta Tenggelam 2030

Pemerintah DKI Jakarta mengerahkan sekitar 4.000 tentara, polisi dan satuan polisi pamong praja untuk mengawal pembongkaran sekitar 500 rumah di Luar Batang, Senin (11/04).
Suasana sempat ricuh karena warga memasang badan untuk mencegah pembongkaran rumah-rumah itu.

Namun pembongkaran sebagai bagian dari langkah memperkuat dan membangun lebih lanjut tanggul menghalau air pasang laut atau rob merupakan langkah yang sangat penting karena tanah Jakarta yang terus turun, menurut seorang pakar geodesi.

"Ini adalah penanganan jangka pendek karena untuk sekarang pembangunan tanggul adalah yang paling efektif untuk sekarang. Konsekuensinya adalah Luar Batang dibongkar.


Pembongkaran di Luar Batang  ===>> Tanggul Laut "Garuda Raksasa
Masyarakat harus berkorban untuk kepentingan yang lebih besar," kata Heri Andreas, dosen geodesi dari Institut Teknologi Bandung, mitra universitas dari badan yang menangani isu pesisir Jakarta, National Capital Integrated Coastal Development.

Tanggul yang dimaksud Heri adalah rencana pembangunan tembok sepanjang 32 kilometer untuk menghalau air pasang.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, mengatakan rumah-rumah di kawasan yang menjadi pasar ikan sejak zaman penjajahan Belanda itu dibangun di atas tanah yang sertifikatnya dimiliki Badan Usaha Milik Daerah, PD Pasar Jaya.




Ratusan keluarga di sekitar 500 rumah yang dirobohkan akan direlokasi ke rumah susun, juga di daerah Jakarta Utara.
Heri Andreas juga mengatakan kawasan Pluit di Jakarta utara sudah berada empat meter di bawah laut.

"Model menunjukkan pada tahun 2050, Jakarta Utara akan berada di bawah laut. Itu kan bencana," kata Heri.

"Ahok bersikap tegas tapi yang penting ke depannya bagus... Kita gak tega lihat orang digusur. Itu bentuk pengorbanan kita sama-sama," tambahnya.

Warga di Luar Batang memprotes langkah pembongkaran ini dengan meneriakkan takbir dan zikir.

Sejumlah komentar melalui Facebook BBC Indonesia antara lain dari Ou Nirwan yang menulis, "Yang melanggar aturan harus di bongkar, Jakarta baru bisa maju bila disiplin dan tegas, yang digusur itu illegal dan tujuan nya adalah untuk menghindari banjir rob."

Komentar lain dari Gandyz Azzaleea Paramitha yang menulis, "Daerah Jakarta utara memang paling cepat penurunannya, tapi fakta lain..apartemen juga makin berkembang..! Ironis, mencegah rob..tapi mempercepat penurunan tanahnya."


Sumber: www.indoheadlinenews.com


Demikian artikel tentang Wajib Baca!! Pembongkaran Luar Batang, Upaya Cegah Jakarta Tidak "Tenggelam" ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Wajib Baca!! Pembongkaran Luar Batang, Upaya Cegah Jakarta Tidak "Tenggelam" ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.