Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

TERLALU!! Siswi SMA Ini Mengaku Anak Jendral dan Berani Membentak Polwan

Media Sosial - Hari Rabu (6/4), Ujian Nasional pelajar SMA di Indonesia berakhir juga. Jangan heran jika kalian melihat konvoi di jalanan yang berisi para pelajar berbaju corat-coret karena hal itu seakan-akan sudah jadi ‘ritual’ wajib yang dilakukan tiap tahunnya.

Nah, usai UN hari terakhir selesai, ada sebuah kejadian unik terjadi di Medan. Ceritanya, seorang Polwan menghentikan mobil Honda Brio warna hitam yang tengah melakukan konvoi karena pintu bagian belakangnya sengaja dibuka. Usut punya usut, di dalam mobil itu ada tujuh siswi dengan seragam SMA Methodist I Medan.

Siswi SMA bentak Polwan, Ngaku anak Arman Depari


Uniknya, salah satu gadis dengan rambut panjang tanpa rasa takut malah melawan Polwan bernama Ipda Perida Panjaitan itu. Dengan nada tinggi, gadis itu mengaku jika dirinya adalah putri dari seorang anggota Badan Narkotika Nasional yang bernama Arman Depari.

"Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking. Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucap siswi itu sambil menunjuk-nunjuk wajah sang Polwan.

Sementara itu, Ipda menanggapi emosi dari siswi tersebut dengan santai dan tenang. Ipda malah mencoba menenangkan para siswi yang sebagian besar terlihat malu-malu dan menyebut jika Ia cuma ingin membubarkan konvoi.

Honda Brio BK 1528 IG, Mobil yang dihentikan Polwan Ipda

“Kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga lho,” ucap Ipda kepada Para siswa itu dengan nada ramah.

Dengan hati yang masih dongkol, para siswi yang dihentikan itu satu-persatu masuk kembali ke dalam mobilnya. Mereka lalu pergi dengan menutup pintu bagian belakangnya, sesuai perintah dari sang Polwan.

Konvoi siswa SMA di Medan berlangsung sporadis sejak tengah hari. Di antara mereka ada yang melakukan aksi corat-coret dan konvoi berkeliling kota. Sebagian mengendarai mobil, banyak pula yang menggunakan sepeda motor.

Untuk lebih jelas, berikut video kejadian tersebut:




Sumber: Sosialmagz, Youtube