Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Suka Menyerang Ahok, Rumah Tangga Ratna Sarumpaet Sekarang Malah Jadi Berantakan Seperti Ini

Media Sosial - Ratna Sarumpaet, Ibunda dari artis Atiqah Hasiholan ini diketahui telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap menantu nya yang bernama Atiyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Gugatan cerai terdaftar dengan nomor perkara, No.0543/Pdt.G/2016/PAJT, pada tanggal 10 Februari 2016.

Permohonan cerai yang diajukan terhadap istri dari Mohammad Iqbal ini diajukan oleh Ratna Sarumpaet, selaku pengampu, melalui kuasa hukumnya dari kantor Ahmad Taufiq dan Rekan.

Mohammad Iqbal yang diketahui menderita penyakit skizofrenia sejak muda, telah menikah dengan Atiyah sejak tahun 1998, dan saat ini telah memiliki 3 orang putra.

Dalam sidang yang akan dilakukan kembali pada hari Senin (25/4/2016), di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Atiyah yang diwakili oleh kuasa hukum nya, Abdul Lukman Hakim dari Kantor Advokat Safril Partang & Associates, akan menolak permohonan cerai talak tersebut, karena menganggap rumah tangga kliennya dengan Iqbal baik-baik saja.

Pengajuan cerai yang dilakukan oleh seorang pengampu bertentangan dengan ketentuan perundang-undangan.

Konflik yang sesungguhnya terjadi adalah antara Atiyah dengan Ratna Sarumpaet diduga menyangkut penetapan pengampuan dari Iqbal untuk mengurus warisan dari ayahnya, yang juga ayah dari Atiqah Hasiholan, yang saat ini tengah digugat oleh para ahli waris lain di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Upaya mediasi yang telah dilakukan oleh mediator dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak membuahkan kesepakatan, karena masing-masing pihak tetap pada pendiriannya. Dalam mediasipun Mohammad Iqbal tidak diupayakan hadir oleh Ratna Sarumpaet.


Ratna Sarumpaet

Berikut ini beberapa komentar netizen menyikapi rencana Ratna Sarumpaet yang ingin Menggugat Cerai Menantunya sendiri:

Hj Rachmi Yudiatami  : IBU Ratna... lebih baik jadi ompung yg baik aja.. kasian anak cucu..dosa lho memisahkan rmh tangga anak sendiri...malu ama masyarakat .sadarlah ...sudah tua lbh baik main ama cucu... dpd ...teriak2 di luar. oke... kasian anak n cucu2 nya.

Fredly Fredly  : Harusnya memberikan tauladan hidup.. eh malah mau merusak rumah tangga anak sendiri yang cacat mental... Harta di dunia tdk bisa dibawa ke alam kubur nek.. Ibu tak jelas ini...

Anthony Hakim : Betul bro nenek ini sadis lihat wajahnya ...sok pahlawan penggusuran tapi raja tega memisahkan anaknya dr jidoh Tuhan demi Harta

Efan Missy : ooo selama ini sibuk jadi pahlawan kesiangan karena mau menghindar dari masalah rumit di keluarga ya??? boleh juga ya. mulai sekarang sebaiknya urus dulu masalah keluarga, nggak perlu repot2 urus masalah masyarakat luas. nanti kecebong di istana presiden tertawa termehek2 (pinjam ruhut).

Nonosupriatno R :Wah sepertinya Tuhanya ratna sarumpaet adlh harta, demi harta nenek tua ini mau pisahkan rmh tangga anaknya,.......gawattttttt pantas aja nenek tua ini hoby hasut rakyat dengan kedok LSM....rupanya utk cati lebihan dr sumbangan, bodoh banget tuh rakyat yg mau dihasut sarumpaet

Josua Welhelmus : Nah lho... ini nenek bukannya pertahankan hubungan baik anak dan menantu malah d recoki. masalah harta lagi. Ketahuan belang kamu nenek.



Sumber: Islamnkri.com




close
Jadi Agen Iklan