Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Siapa Pelaku? | Jekson Situmorang, Korban Pembunuhan di Simanindo, Samosir

Mesia Sosial - Pelaku pembunuh Jekson Situmorang (30), hingga tewas di Desa Parmonangan Bawah, Kecamatan Simanindo, Selasa (19/4), ternyata masih ada hubungan famili dengan Jekson.
Pelaku adalah Natan Situmorang (47) alias Ama Indah Situmorang yang sehariannya merupakan petugas sekuriti Aqua Farm di Desa Silima Lombu, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir.

Sekretaris Desa Parmonangan, Parmon Situmorang (43), menegaskan hal itu saat dimintai keterangan oleh samosirgreen.com, Selasa (19/4).

Jekson Situmorang, Korban Pembunuhan di Simanindo

Menurut Parmon, meski pelaku sempat kabur, tetapi berkat kesiagaan aparat kepolisian pelaku berhasil ditangkap. Parmon lebih jauh menyebut, dia mengetahui kejadian setelah dikabari bendahara desa, Uli Nainggolan (22).
“Saya mengetahui kejadian ini, karena bendahara desa menelepon saya bahwa ada pembunuhan dekat dengan salah satu warung milik Parulian Sijabat,” kata Parmon.

Setelah mendengar kejadian tersebut, Parmon mengaku langsung berangkat menuju tempat kejadian seraya mengontak aparat kepolisian. Di tempat kejadian, dia menanyakan salah seorang warga, penyebab terjadinya pembunuhan, tetapi warga yang ditanya tidak tahu menahu penyebab kejadian tersebut.

Diperkirakan kejadian berlangsaung pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Setelah Jekson ditikam pelaku, masih sempat berjalan ke arah jalan raya dan menutupi lobang dari tusukan di tulang rusuk sebelah kanannya. Sekitar 50 meter berjalan di jalan raya, Jekson diduga kehabisan tenaga dan terjatuh dengan kondisi bersimbah darah di tengah jalan raya.

Meski sempat dibawa ke puskesmas, nyawa Jekson Situmorang yang sehariannya bertani dan nelayan itu tewas mengenaskan. Parmon pun berharap, tidak lagi terjadi peristiwa serupa. “Janganlah terjadi lagi seperti kejadian ini, buatlah kejadian ini salah satu pelajaran bagi warga desa ini,” katanya.

Sementara itu, Polsek Ambarita pasca kejadian selain mengamankan pelaku juga sudah mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan menikam korban.
KBO Reskrim Polsek Ambarita, Iptu Antonius Ginting membenarkan hal itu saat dimintai keterangan di Polsek Ambarita, Selasa (19/4).


Sumber: http://www.samosirgreen.com



close
Jadi Agen Iklan