Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

NGERI!!! Perut Pria Ini Membesar Seperti Wanita Hamil 9 Bulan

Media Sosial - Seorang pria bernama Zhang Cheng (samaran) mengalami pembengkakan di perutnya. Perutnya membesar layaknya wanita hamil 9 bulan.

Apa yang terjadi dengan Zhang? ternyata pria berumur 33 tahun itu menderita penyakit tumor yang terus membesar tiap harinya. Dikutip tribunjogja.com dari dailypeople, Senin (25/4/2016), Zhang harus menjalani operasi pengangkatan tumor di rumah sakit Militer di Chengdu pada 22 april 2016.



Zhang berasal dari Provinsi Sichuan, China mengalami penderitaan di perutnya sejak 2004 dan makin membesar. Pengakatan tumor itu akhirnya berhasil dan diketahui beratnya mencapai 15 Kilogram. Tumor itu disebut tim medis sudah menekan sejumlah organ dalam di perut Zhang. Menurut Dai Ruiwu, ahli bedah Zhang, operasi itu sangat berisiko sehingga membutuhkan waktu enam jam.

Saat operasi, para ahli dari tiga unit kesehatan harus bekerjasama menyelesaikan operasi. Kini Zhang masih dalam perawatan intensif dari tim kesehatan setempat. Kasus serupa juga pernah terjadi di China, kali ini lebih ekstrem, sebab tak punya biaya seorang pria operasi tumor di mulutnya. Dia Yu Yifei (41) melakukan prosedur pembedahan untuk mengangkat tumor di mulutnya sendiri.



Aksi berani pria yang berasal dri Quzhou, Provinsi Zhejiang, China ini berlangsung selama 30 menit. Ia menggunakan pisau bedah, gunting serta lampu senter untuk menerangi bagian mulutnya. Adapun berdasarkan laporan media setempat, tumor itu pertama kali didiagonsa pada tahun 2014.

Ia kemudian menjalani operasi dan juga menjalani kemoterapi sebanyak 13 kali hingga uang tabungannya habis. Bulan Mei 2015, Yu tenyata menemukan lebih banyak tumor di mulutnya. Ia diberitahu bahwa jika tumor itu tak segera diangkat, maka akan menjalar ke bagian tubuh lainnya dan yang paling parah bisa menjalar ke bagian otak.

Sayangnya, ia tak memiliki cukup uang untuk menjalani operasi dan kemoterapi. Makin ke sini tumor semakin membesar hingga menyulitkannya ketika bernafas maupun ketika makan. Tak ada pilihan lain, Yu akhirnya melakukan prosedur pembedahan sendiri untuk mengangkat tumor-tumor di mulutnya.




Sumber: tribunjogja.com