Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Inilah 5 Artis Pria Indonesia Yang Transgender Jadi Wanita

Media Sosial - Panggung hiburan memang menghadirkan beberapa fenomena sosial di masyarakat. Tak terkecuali bagi para pemeran di dunia selebriti tanah air. Salah satu fenomena yang hingga kini makin marak di Indonesia adalah LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, dan Transgender).

Disadari atau tidak, ternyata LGBT juga menerpa para publik figure di Indonesia.
Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini:

1. Dorce Gamalama

Dorce Gamalama

Dorce Gamalama terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi di Solok, Sumatra Barat, 21 Juli 1963. Dorce telah berkecimpung dalam profesinya sebagai komedian, pembawa acara, aktris dan musisi.

Di usia remaja, dirinya juga mulai menyadari kecenderungan tertarik pada pria. Hal ini juga dimanfaatkannya dengan penampilannya yang berdandan ala perempuan selama di atas panggung. Saat itulah, dirinya mendapatkan nama panggilan Dorce Ashadi dari Myrna pemimpin kelompok tari waria Fantastic Dolls.

Dalam perjalanannya, Dorce semakin menikmati 'perannya' sebagai seorang perempuan, dirinya kemudian memutuskan untuk operasi ganti kelamin di rumah sakit di Surabaya. Walaupun mendapat tentangan dari berbagai pihak, keinginan Dorce terus berjalan, bahkan dari kontroversi itu Dorce semakin dikenal.

Sementara nama Gamalama, diperolehnya saat melakukan perjalanan ke Ternate bersama Benyamin Suaeb (Alm), yang mana dirinya melihat gunung Gamalama. Begitu pun setelah melaksanakan ibadah haji, Dorce menambahkan nama Halimatussadiyah.

Saat ini Dorce telah mengadopsi tiga anak, bernama Rizky, Fatimah dan Khadijah. Meski dirinya juga memiliki sejumlah panti asuhan, yang memiliki ribuan anak asuh.

2. Tata Liem

Tata Liem

Tata Liem adalah seorang aktor sekaligus penyanyi yang cukup tenar di Indonesia. Pria kelahiran Medan 27 Februari 1976 ini mengawali karirnya di dunia hiburan menjadi model video klip tahun 1993 dalam lagu berjudul 'Sungguh' dan 'Bebas' milik Ozi Syahputra.

Kini, Tata Liem telah memilih jalan hidupnya sebagai seorang wanita. Hal ini dengan terang-terangan diungkapkan pada media pada awal tahun 2013 lalu. Dia mengaku saat dilahirkan berkulit putih dan wajah cantik. Sehingga ibunya senang mendandani seperti anak perempuan.

"Waktu kecil mungkin aku lahir cantik ya, rambut keriting, putih kulit. Jadi mamaku senang banget. Padahal kakakku agak tomboy, sedangkan anak pertama cowok. Aku yang ketiga dan mamaku senang dandani dengan baju perempuan. Pake maskara umur setahun dua tahun, arisan dibawa," ungkapnya.

Akibatnya, perilaku Tata pun berubah. Apalagi lingkungan tempat tinggalnya tanpa disadari ikut membentuk ia seperti sekarang.

"Akhirnya perangaiku jadi feminin dan lingkungan juga ikut berpengaruh. Di Medan hal-hal yang menyangkut dengan homo, apapun bisa mudah diketahui," sambungnya. Padahal saat mengenal hal tersebut ia masih berusia muda.

"Saat itu aku masih terlalu muda untuk mengenal serta suka sama lelaki. Memang sudah ada perasaan itu sampai detik ini. Itu saat kelas 6 SD, namun akhirnya keluarga tahu ini aku dimarahi dan dikirim ke Jakarta guna melanjutkan sekolah," imbuhnya.

3. Renaldy Rachman

Renaldy Rachman

Renaldy Rachman, adalah mantan artis sekaligus penyanyi cilik kala itu. Namun siapa sangka, kini dia memilih jalan untuk menjadi wanita dengan mengganti namanya sebagai Dena Rachman.

Dia mulai menunjukkan perilakunya sebagai wanita sejak duduk di bangku SMP. Hingga akhirnya dia berani berterus terang kepada orang tuanya bahwa dia ingin menjadi wanita.

Kala itu orang tua Renaldy tak terima dan kabarnya sampai mengusirnya dari rumah. Namun setelah melakukan perdebatan panjang, akhirnya dengan berat hati orang tua Renaldy mengizinkan untuk mengubah penampilannya menjadi wanita. Kini Renaldy Rachman sudah ditinggalkan dan berganti dengan Dena Rachman, meskipun nama Dena sendiri diambiil dari sebagian namanya juga, yakni Renaldy Denada Rachman.

Dengan berdandan wanita, ternyata Dena sangat cantik. Apalagi make up yang dikenakannya sangat cocok dengan wajahnya yang sangat mirip wanita tulen.

4. Julia Robex

Julia Robex

Nama Julia Robex muncul kala itu berkat sebuah film pertamanya yang berjudul 'Mati di Pelukan Janda'. Artis yang lahir dengan nama Baby Wijaya Nasroen pada 21 Agustus 1985 ini langsung heboh, sebab disebut sebagai Ratu Waria.

Dengan cepat dia menyangkal karena tidak ingin membuat sebuah komunitas tertentu yang merasa tersinggung dengan pemberitaan itu. Dia mengungkapkan bahwa itu merupakan trik untuk menaikkan pamor film saja yang dilakukan oleh beberapa oknum.

Mengenai penampilannya sebagai wanita, Julia dikabarkan sudah mendapat persetujuan dari orang tuanya. Meskipun sempat menjalani perdebatan panjang, hingga pertengkaran, akhirnya dia diizinkan. Impiannya kini adalah menjadi artis terkenal seperti Cristine Hakim.

5. Oscar Lawalata

Oscar Lawalata


Oscar Lawalata atau Oscar Septianus lawalata, adalah seorang perancang busana kondang. Pria yang lahir pada 1 September 1977 ini sudah banyak malang melintang di dunia fashion tanah air dan mancanegara.

Kakak kandung dari artis Mario Lawalata ini dikenal masyarakat karena dandanannya yang cantik seperti wanita. Oscar pun lihai memilih pakaian serta aksesori feminin, yang tampak cantik membalut tubuh rampingnya. 

Meski begitu, dia menolak disebut gay. Sebab dia masih membuka diri untuk wanita manapun. Untuk urusan cinta, dia sangat terbuka, siapa saja, entah pria ataupun wanita. "Saya lebih suka membuka hati dan pikiran. Kalau suatu saat nanti saya bertemu dengan orang yang tepat, yang terpenting adalah saya merasa nyaman dengan dia. Dan, orang itu bisa saja pria ataupun wanita. Seks hanyalah naluri yang tak perlu dibesar-besarkan," ucap Oscar.

Namun dia sudah berikrar untuk tidak menikah selamanya. Baginya, menikah hanya membatasi kesempatan dan ruang gerak hidup.



Sumber: http://www.merdeka.com


close
Jadi Agen Iklan