Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Ilmuwan Ternama Peringatkan Gempa Maha Dahsyat Ancam Bumi, Dua Benua Terbelah, 40 Juta Orang Tewas

Media Sosial - Gempa bumi juga semakin sering terjadi di berbagai belahan bumi, dan warga dunia juga telah menyaksikan tsunami, badai dan banjir yang telah menyebabkan kerugian besar.

Sementara berbagai peneliti terus menganalisa kondisi tersebut, seorang ilmuwan bernama Dr. Mehran Keshe telah meramalkan bahwa gempa maha dahsyat akan menghantam bumi, membelah dua benua dan menewaskan lebih dari 40 juta orang.

Dr. Mehran Keshe adalah ilmuwan nuklir asal Iran, ia mempelajari teknik nuklir di University of London .Dia menjalankan sebuah yayasan yang disebut Keshe Foundation, yang merupakan organisasi non – profit yang berbasis di Belanda, memiliki basis permanen di Belgia.

Dia merilis sebuah video pada bulan September 2015 yang memprediksi gempa maha dasyat bakal menghantam bumi dalam waktu dekat.

Dr. Mehran Keshe

Apa kata Dr. Keshe tentang gempa dahsyat tersebut?

Jika kata-kata Dr. Keshe bisa dipercaya, Amerika Utara dan Selatan akan terbelah diikuti dengan tsunami dahsyat yang akan melanda Amerika dan Asia, menewaskan 40 juta orang .

Dia menambahkan bahwa gempa dahsyat akan mengakibatkan 20 juta orang tewas di pantai barat di Amerika Utara dan Selatan .

Dr. Keshe mengatakan, di belahan Amerika Selatan akan menjadi titik awal dari bencana tersebut . “Akan ada gempa bumi berkekuatan 10 sampai 16 SR dan di satu lokasi mungkin mencapai 20 sampai 24 SR.”

Tempat yang akan terkena dampak terburuk ?

Menurut ilmuwan nuklir ini , Cina Utara kemungkinan akan menyaksikan serangkaian gempa bumi di bulan-bulan berikutnya. Dia menyatakan bahwa Meksiko akan lenyap tersapu tsunami maha dahsyat.

Dia juga menambahkan bahwa Jepang dan China akan menanggung kerugian yang sama seperti yang mereka lihat sebelumnya dan Karibia juga akan terkena imbasnya.

Lanjutnya, masih ada harapan dari dampak gempa bumi dahsyat tersebut . “Pantai barat Amerika Serikat telah melihat peningkatan jumlah gempa bumi selang beberapa tahun terakhir.”

Kemungkinan besar California memiliki 99 % kemungkinan menyaksikan sebuah gempa bumi berkekuatan 6,5 atau lebih tinggi lagi dalam kurun waktu 30 tahun mendatang .

Bagaimana Amerika bereaksi terhadap berita ini?

Jutaan orang berpartisipasi dalam latihan tanggap bencana di seluruh Amerika dan Kanada untuk mengukur respon darurat mereka, ikut melibatkan pihak berwenang dari kota-kota besar di Amerika .

Mengapa kita harus percaya padanya?

Meskipun tidak ada bukti untuk mendukung prediksi tersebut, tetapi trend peningkatan frekuensi gempa bumi beberapa tahun terakhir telah menjadi alasan yang cukup untuk percaya.

Dr. Keshe menjelaskan bahwa ini adalah pengalaman pribadinya dan berita itu tidak untuk menakut-nakuti orang, tapi serangkaian gempa bumi yang melanda baru-baru ini tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah umat manusia .

Di akhir videonya ia menyimpulkan, “perekonomian dunia akan runtuh. Saya berharap itu tidak akan terjadi seperti ini, tapi ini adalah apa yang saya tahu itu tidak bisa dihindari. Benua terbelah, dan itu tidak bisa dihindari.


Sumber: http://www.detikzone.com

close
Jadi Agen Iklan