Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

HEBOH! ABG Ganteng 18 Tahun Asal Medan Rela Nikahi Wanita 52 Tahun

Media Sosial - "Meskipun usia kami jauh berbeda namun saya menikah dengan dia lantaran saya menyukainya, dan menjalankan Sunnah Rosul bukan karena uang atau utang budi"
Begitulah pernyataan Guntoro, 18 tahun yang memilih seorang nenek bernama Maryam, 52 tahun sebagai istrinya.

Menurut Guntoro, perjumpaan mereka diawali sekitaran 2 tahun yang lalu. Saat Maryam, seorang pensiunan perusahaan perkebunan kerap minum di warung ibunya Suratmi 42 tahun, di Indrapura salah satu kota di Medan, Sumut.

Saat itu Guntoro sering berada di warung menolong ibunya di dapur serta sesekali melayani pesanan pelangggan.

Guntoro mengatakan, dia menyukai Maryam lantaran tertarik dengan perwatakan janda anak delapan itu, yang kerap menanyakan kabar dirinya dan juga keluarga.

Pernikahan Guntoro dengan Maryam yang didasari suka sama suka

Ketika itu, dia tidak menyadari kalau Maryam juga menaruh hati padanya. Walau mereka sama-sama jatuh cinta, namun Guntoro tidak memberikan perlakuan khusus pada wanita itu. Dia melayani Maryam seperti pelanggan lainnya yang berdatangan ke warung ibunya.

Tetapi, sikap Maryam yang jujur pada orangtuanya serta siap sabar menanti untuk menikahinya, berhasil membuka pintu hati cowok ganteng itu. Saat itu Guntoro baru saja tamat SD.


"Walau apa kata orang, saya menerima dia apa adanya, dia begitu perduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Setelah hubungan kami disetujui keluarga, kami menikah secara sah. Cuma jarak usia saja yang jauh tetapi itu bukanlah penghambat cinta kami" ujar Guntoro.

Setelah memperoleh kesepakatan dari keluarga kedua belah pihak, akhirnya Guntoro yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Suratmi dan Antoni ini melangsungkan ijab kabul dengan uang hantaran sejumlah 2 juta rupiah.

Acara akad nikah dilaksanakan di rumah pengantin pria di Jalan Sipare-pare, Indrapura sekitar pukul 22.30 WIB 30 Maret yang lalu. Photo-photo pernikahan mereka pun mulai jadi viral di sosial media dengan beragam komentar.

Disamping itu, Suratmi ibu Guntoro yang juga sahabat Maryam yang saat ini menjadi menantunya menyampaikan bahwa dia sudah lama mengenal Maryam yang dikenal dengan julukan Bu Gembrot karena mereka tinggal sekampung.

"Setelah anak saya tamat SMA, Maryam berulang kali menyampaikan maksudnya itu, tapi saya tak memberikan jawaban karena saya harus berdiskusi dulu dengan Guntoro.

Akhirnya Guntoro memberikan jawaban, baru lah kami berdiskusi lagi untuk mengambil keputusan tanggal pernikahan mereka" ungkap Suratmi yang merestui pernikahan pasangan itu.


Sumber: http://www.kabarterdasyat.com