Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Hahaha.. Ngaku Pakar Telematika, Roy Suryo Malah Ketipu Akun Palsu Gibran Putra Jokowi

Media Sosial - Perang Twitter (Tweet war) kembali terjadi, Jumat (1/4/2016). Kali ini giliran mantan Menpora Roy Suryo menyindir akun Twitter @GibranRakabumi terkait tulisannya tentang 'gajian'.

Mantan Menpora, Roy Suryo

Bermula dari tulisan di akun Twitter @GibranRakabumi per tanggal 31 Maret 2016. “yang tanggal muda gajian silakan belanja-belanja, yang tidak gajian silahkan nyinyiri pemerintah,” tweet @GibranRakabumi.

Kicauan tersebut mendapat komentar dari Roy Suryo. “Tweeps, Twit ANAK yg TIDAK PUNYA NURANI. Yang “Tidak Gajian” itu JUTAAN RAKYAT Indonesia … TanyaJOKOWI, ” tweet @KRMTRoySuryo (1/4/2016).

Sontak tulisan tersebut mengundang komentar netizen pengguna Twitter. Banyak yang menjelaskan bahwa akun yang menampilkan gambar profil wajah Gibran serta memiliki lebih dari 27 ribu followers tersebut adalah akun palsu, bukan milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Akun Twitter Palsu/Hoax atas nama Gibran Rakabumi

“@KRMTRoySuryo wah bapak ahli ga bisa bedain akun palsu dan asli,” tweet @windaebong.

“@KRMTRoySuryo Ya itulah, ilmu tinggi tp tidak diikuti dgn hati dan otak yg positive. Jadinya su’udzon berujung fitnah #AkunPalsuKokDiikutin,” tweet @loraws_.

Sementara itu, klarifikasi juga disampaikan akun @PartaiSocmed, yang kemudian di retweet oleh Kaesang Pangarep, anak bungsu Jokowi lewat akun Twitter @kaesangp.

“Sehubungan dengan maraknya fitnah yg dibuat dengan mengatasnamakan akun putera presiden @GibranRakabumi, maka berikut kami klarifikasi,” tulis @PartaiSocmed, “Gibran Rakabumi TIDAK MEMILIKI akun bernama @GibranRakabumi. Akun Gibran Rakabumi yg asli adalah @Chilli_Pari. Dengan kata lain akun @GibranRakabumi adalah akun palsu. Dan dari tweet2nya sepertinya bertujuan untuk sengaja menciptakan salah paham.”

Menanggapi beragam komentar tersebut, Roy Suryo kembali nge-tweet.

“Tweeps. Apakah AKUN PALSU atau ANAKnya “Siapa” ‘Bukan Urusan Saya’… Kenapa #TanyaJOKOWI ? Jelas Urusan Presiden soal KEMISKINAN RAKYAT,” tulis @KRMTRoySuryo.

“Tweeps, Oleh karena itu tadi tidak saya mention ke @Chilli_Pari Tapi Statemen ANAK tsb perlu di #TanyaJOKOWI,” tweet nya kemudian.

Akun Twitter Asli Gibran

Terkait adanya akun twitter Gibran putra Jokowi ini, akun FB Andi Faisal‎ ikut berkomentar seperti ini :

MEREKA TIDAK TERBIASA MELIHAT KESEDERHANAAN, MEREKA TERBIASA MELIHAT KEMEWAHAN. MEREKA MEMUJA KEMUNAFIKAN, MEREKA LAH KAFIR SEBENARNYA.

Kpd teman2 yg sdh tertipu memfollow akun twitter palsu @GibranRakabumi, kami himbau untuk segera unfoll. Kecuali anda setuju dgn cara2 fitnah begini.

Akun palsu @GibranRakabumi ini dibuat untuk melancarkan fitnah terhadap presiden @jokowi dan keluarganya.


Sumber: http://www.islamnkri.com