Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Bidadari Yang Jatuh dari Langit di Banggai Laut, Sulteng Ternyata Boneka Seks

Media Sosial - Cerita terdamparnya bidadari yang turun dari langit di pinggir pantai di wilayah Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah, sempat membuat kehebohan. Ternyata, bidadari itu tidak lebih dari sebuah boneka. Belakangan diketahui boneka menyerupai manusia itu ternyata boneka seks (sex doll).

"Jadi sudah dicek oleh anggota, itu boneka seperti sex toy," ujar Kapolres Banggai Laut AKBP Heru Pramukarno kepada detikcom, Jumat (29/4/2016).

detikcom memperoleh foto boneka yang disebut bidadari itu dari Polres Banggai Kepulauan, dan memang adalah sebuah alat bantu seks seukuran tubuh manusia.



Boneka tersebut awalnya ditemukan oleh nelayan bernama Pardin, 21 tahun (awalnya ditulis Fardin). Boneka itu ditemukan pada tanggal 12 Maret, 3 hari setelah gerhana. Kemudian dia membawanya pulang ke rumahnya di Desa Pulau Sagu Kecamatan Bokan, Banggai Laut.

"Di sana, karena bonekanya kempes, dipakaikan baju, kerudung oleh ibu Hamni, orangtua Pardin. Itu bajunya tiap hari digonta-ganti," ungkapnya.

Oleh masyarakat sana, boneka tersebut difoto-foto kemudian disebarkan ke media sosial. Hingga akhirnya berita temuan tersebut menyebar luas ke mana-mana dengan cerita bidadari turun dari langit. 

Cerita itu pun kemudian dibumbui dengan kisah-kisah, salah satunya 'anak bidadari ditemukan terdampar dan menangis'. Cerita itu pun baru muncul beberapa hari lalu, padahal temuannya sudah lama.

Cerita soal anak bidadari ini pun sampai ke telinga aparat polisi. Kapolres Banggai Kepulauan pun kemudian memerintahkan Polsek setempat untuk mengecek kebenaran isu tersebut.

Perlu waktu berjam-jam bagi polisi untuk tiba di lokasi. Setibanya di sana, polisi menemukan 'bidadari' itu yang ternyata adalah sebuah boneka seks.


Sumber: detik.com


close
Jadi Agen Iklan