Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

BAHAYA!! Hentikan Kebiasaan B.A.B Sambil Bermain Ponsel

Media Sosial - Apakah Anda punya kebiasaan buang air besar sambil menggunakan telepon seluler? Sebaiknya segera hentikan kebiasaan tersebut karena ternyata kebiasaan tersebut tidak baik bagi kesehatan.

Bagi sebagian orang, aktivitas buang air besar adalah pekerjaan yang membosankan. Karena itulah sebagian dari mereka membaca koran atau buku saat buang air besar.

Namun karena zaman sudah maju, kini banyak yang buang air besar sambil bermain Telepon Seluler (Ponsel). Bermain Ponsel memang lebih menyenangkan. Alat ini jadi pembunuh kebosanan all-in-one. Semuanya sudah ada di dalam Ponsel.

Mulai dari bermain game, membaca berita, mengecek email, atau sekedar ngobrol lewat chatting.

Tetapi itu semua tidak dianjurkan untuk dilakukan. Selain mencegah ponsel tidak jatuh ke dalam toilet, beraktivitas sambil buang air besar tidak baik untuk kesehatan.

Hentikan Kebiasaan B.A.B Sambil Bermain Ponsel

Toilet adalah tempat yang jelas-jelas sangat jorok dan kotor, terutama toilet umum. Anda pasti tidak tahu kapan terakhir kali toilet tersebut dibersihkan.

Profesor mikrobiologi, Charles Gerba, Ph.D. dan Kelly Reynolds, Ph.D., seorang profesor kesehatan lingkungan, mengatakan kepada BuzzFeed bahwa kamar mandi selalu dipenuhi oleh kuman, patogen dan bakteri dari dalam usus yang terbawa oleh feses atau kotoran manusia.

"Ketika Anda menyiram toilet, air yang mengandung kotoran manusia dan air kencing akan menciprat sekitar 6 kaki atau 182 cm ke segala arah.

"Dan jangkauannya akan meningkat dengan setiap siraman. Jadi jika itu adalah kamar mandi umum, ada banyak kotoran yang menutupi setiap bagian dalam kamar mandi. Terutama di bagian tisu toilet, karena tepat berada di sebelah toilet," jelas Reynolds.

Jadi, apa pun yang Anda sentuh dengan tangan di kamar mandi - mulai dari pemegang gulungan tisu toilet, gagang pintu hingga tuas penyiram toilet - akan menempelkan potongan-potongan kecil dari feses ke jari-jari Anda.

Dan kemudian ketika Anda beraktivitas dengan ponsel, maka ponsel tersebut juga ikut kotor karena jari-jari Anda sudah tercemar.

Kerugian lainnya dari buang hajat sambil bermain ponsel adalah Anda kemungkinan bisa lupa untuk mengambil kembali ponsel yang Anda taruh saat sibuk menyiram toilet.


Sumber: http://www.dream.co.id