Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Olga Syahputra

Mbah Second - innalillahiwainnailaihirojiun, salah satu komedian yang base fansnya besar meninggal dunia yang insyallah khusnul khotimah, udah meninggalnya pada hari jum'at, banyak yang nyolatin. itulah yang diharapkan semua umat muslim ketika meninggal nanti. kebetulan olga juga idola saya, dia tu sosoknya selain humoris juga baek. walaupun sering nyeletuk yang gak ngenakin hati, tapi dia bisa kok untuk meminta maaf dalam artian rendah hati gitu. jarang-jarang orang yang beginian hehe.


Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 – meninggal di Singapura, 27 Maret 2015 pada umur 32 tahun) adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia.

Karier
Sulung dari 7 bersaudara pasangan Nur Rahman dan Nurshida ini awalnya hanya penggemar yang sering meminta tanda tangan serta foto bareng idolanya. Keberuntungan menghampiri saat dirinya ditawari bermain di film Lenong Bocah. Sayangnya pria berdarah Jawa-Minang ini diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda. Karena tak punya uang, Olga terpaksa menjual kulkas demi membayar kursus di Sanggar Ananda. Sahabat Olga, Bertrand Antolin yang kemudian mengulurkan bantuan dengan membelikan Olga kulkas baru.

Selama aktif di Sanggar Ananda, Olga juga sering ikut syuting meski hanya peran-peran minor. Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunan Olga berbuah manis. Setelah sempat berperan di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo, Olga menjadi presenter Ngidam di SCTV bersama dengan Jeremy Thomas. Olga juga bermain di acara komedi Jangan Cium Gue dan disusul Extravaganza ABG tahun 2005 namanya mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung di awal 2007 setelah bergabung bersama dua rekannya Indra Bekti dan Indy Barends di acara Ceriwis Trans TV.

Setelah tidak lagi menjadi presenter acara Ceriwis, Olga membawakan acara Online di Trans TV bersama Jeng Kellin dan Ayu Dewi. Mulai tahun 2008, Olga menjadi presenter TV acara musik Dahsyat di stasiun RCTI bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad. Olga juga pernah menjadi pemain di Pesbukers ANTV bersama Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dan pemain lainnya.

Selain menjadi presenter, ia juga membintangi beberapa film layar lebar, di antaranya Skandal Cinta Babi Ngepet dan Mau Lagi. Film Mau Lagi sebelumnya dicekal dan tidak dapat beredar. Namun setelah berganti nama menjadi Cintaku Selamanya, film ini diberi izin untuk diedarkan. Tak puas hanya menjadi presenter dan bintang film, Olga mulai merambah dunia tarik suara. Olga telah merilis dua single, yaitu Hancur Hatiku (2009) dan Jangan Ganggu Aku Lagi (2010) yang keduanya merupakan lagu ciptaan Charly Setia Band dengan label Nagaswara.

Selama berkarier di dunia hiburan Olga juga memenangkan penghargaan sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 yang disiarkan di RCTI, TPI (sekarang MNC TV), dan Global TV. 


Meninggal
Komedian dan presenter asli Betawi, Olga Syahputra memang telah berpulang tujuh hari lalu karena penyakit kelenjar getah bening dan meningitis yang dideritanya semenjak setahun terakhir. Lelaki berusia 32 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth Singapura pada Jumat 27 Maret 2015.
Detik-detik meninggalnya olga, si Billy yang sebelumnya sedang berada di Jakarta bersama Mak Vera, akhirnya terbang ke Singapura begitu mendapat kabar bahwa kondisi Olga tengah kritis. Olga yang saat itu hanya ditemani orang tuanya, mendadak drop dengan kondisi denyut nadi yang hanya mencapai 40 sekian per menit.

"Mama bilang, Olga udah semakin turun (kondisinya). Awalnya detak jantungnya itu 40 sekian, pas kita datang itu 70-80 (per menit). Versi dokter, (mereka sudah) kasih obat paling maksimum. Kalau udah maksimum, detak jantung Olga naik, tapi semakin jam malah turun, akhirnya udah sulit dipertahankan," tutur Billy menceritakan kondisi Olga yang makin sulit dipertahankan di detik-detik terakhirnya.

Akhirnya keluarga pun ikhlas melepaskannya. "Mama bang Billy bilang, 'Yoga, kalau Yoga udah nggak kuat, udah ikhlas, ya sudah mama ikhlas'. Terus Mak Vera juga bilang, 'Kalau Yoga mau pergi, pergi'. Dibacain ayat Al Quran. Dibacain sama Mak dan bang Billy akhirnya Yoga pergi," tandasnya lirih.

Ada quotes bagus dari olga, “ jangan lupa shalat, saying mamah, bapak dan keluarga. Jangan pernah sombong dan selalu berbagi “. Semoga amal ibadah diterima disisi Allah dan dapet Syafaat Nabi Muhammad SAW.

sumber : 
http://id.wikipedia.org/wiki/Olga_Syahputra.
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/billy-syahputra-ungkap-detik-detik-terakhir-jelang-olga-meninggal-6b6ed1.html
close
Jadi Agen Iklan