Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Bapak Micosoft Bill Gates

Info informasi Bapak Micosoft Bill Gates atau artikel tentang Bapak Micosoft Bill Gates ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Mbah Second - Tidak dipungkiri lagi pada era penuh komputerisasi seperti sekarang ini sudah banyak yang menggunakan komputer dalam berbagai hal. namun dalam penggunaanya, komputer itu harus dilengkapi dengan operating system contohnya saja os yang merajai pasaran Microsoft dengan segudang produk unggulan nya baik itu software-softwarenya ataupun produk lainnya yang sangat diidamkan oleh banyak orang diseluruh dunia. namun ada baiknya kita mengetahui pendiri dari microsoft corporation ini, dan berikut kisah nya. 



Bill gates pernah menjadi orang terkaya di dunia. Kekayaannya ini diperoleh dari perusahaan software yang ia dirikan yang bernama Microsoft. Tentu semua tau Microsoft. Hampir semua orang yang menggunakan komputer menggunakan program–program dari Microsoft seperti microsoft word, ada juga microsoft excel, power piont, dan banyak lagi. Namun ternyata Bill Gates yang sesukses itu adalah mahasiswa yang drop out dari kampusnya. 


Bill Gates yang bernama asli William Henry Gates III, lahir pada tanggal 28 Oktober 1955, di Seattle, Washington. Bill seorang anak yang cerdas, tetapi dia terlalu penuh semangat dan sering mengalami kesulitan di sekolah. Ketika dia berumur sebelas tahun, orang tuanya memutuskan untuk membuat perubahan pada dirinya dan mengirimnya ke Lakeside School, sebuah sekolah dasar yang bergengsi khusus bagi anak laki-laki. Di Lakeside itulah pada tahun 1968 Bill Gates untuk pertama kalinya diperkenalkan dengan dunia komputer, dalam bentuk mesin teletype yang dihubungkan dengan telepon ke sebuah komputer pembagian waktu.Dia mengahabiskan waktu berjam–jam membuat program, melakukan permainan, dan mempelajari tentang komputer.


Bill gates kuliah di Harvard University mulai tahun 1975. Disana ia bertemu dengan Paul Allen sewaktu sekolah bersama–sama. Bersama Paul Allen dia mengembangkan talentanya dalam membuat program komputer. Namun ia memutuskan untuk keluar (drop out) dari kampusnya untuk meluangkan waktunya ke Microsoft. Disitulah Kisah Sukses Bill Gates dimulai, melalui perusahaannya yang bernama Microsoft Corporation. 


Di tahun 1990, Bill Gates sukses merilis sistem operasi yang sangat sukses di pasaran dunia. Pada awal tahun 2008, Bill Gates memutuskan untuk mengundurkan diri dari manajemen Microsoft dan mengkonsentrasikan diri pada kerja kedermawanan melalui yayasan sosial yang didirikannya, yaitu Bill & Melinda Gates Foundation. Melalui yayasannya ia banyak menyumbang dana yang tidak sedikit untuk kegiatan sosial. Itulah Bill Gates, orang terkaya yang sempat memutuskan drop out dari kampusnya. Penghasilannya sekitar US$7,8 milyar setahun artinya ia akan mendapatkan US$250 setiap detiknya.


Pada masa-masa berikutnya, sebuah program MITS Altair 8800 berbasis CPU Intel 8080 diluncurkan, Bill Gates dan Allen melihat peluncurannya sebagai kesempatan untuk mendirikan perusahaan perangkat lunak komputer sendiri. Ia telah membicarakan keputusan ini bersama orang tuanya yang sangat mendukung setelah mereka melihat antusiasme Gates untuk mendirikan perusahaan. Makin hari ia makin tertarik dengan membuat program hingga akhirnya pada 1976, ia bersama Paul Allen dan teman-teman lainnya mendirikan Microsoft. kini Bill Gates menjadi sosok raksasa dibalik teknologi komputer dunia dan juga sebagai salah satu orang terkaya yang pernah ada di muka bumi.


Pelajaran penting yang bisa kita petik dari kisah sukses Bill Gates adalah, ia berani mengambil keputusan untuk fokus pada apa yang ia impikan. Selain itu, walaupun telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk amal, ternyata kekayaannya malah meningkat dan kini kembali berada di urutan teratas orang terkaya di dunia.

Kekayaan Bill Gates
Bill gates masuk dalam jajaran orang terkaya dunia di tahun 2014, dan menempati peringkat 1 dunia dengan kekayaan yang bersumber dari microsoft. Forbes kembali mengeluarkan daftar orang terkaya di dunia pada hari ini, Kamis (4/12/2014). Mengutip laman resmi Forbes, kekayaan agregat miliuner ini mencapai jumlah US$ 6,5 triliun. Angka ini meningkat tipis dari bulan Maret lalu senilai US$ 6,4 triliun.

daftar 5 besar.
1.  Bill Gates, from Microsoft (AS) ( US$ 81,9 miliar)
2.  Carlos Slim Helu & Keluarga, from Telecom (Meksiko) (US$ 75,3 miliar)
3.  Warren Buffett, from Berkshire Hathawayl (AS) (73,3 miliar)
4.  Amancio Ortega, from retail (Spanyol) (US$ 62 miliar)
5.  Larry Ellison, from Oracle  (AS) (US$ 52,4 miliar)



sumber :
http://bisnis.liputan6.com/read/2142652/30-orang-terkaya-di-dunia?p=1


http://tgkboy.blogspot.com/2013/04/kisah-sukses-bill-gates-raja-microsoft.html
 


Demikian artikel tentang Bapak Micosoft Bill Gates ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Bapak Micosoft Bill Gates ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.