Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi

Info informasi Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi atau artikel tentang Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi. Darah babi dalam rokok berfungsi menyaring toksin dan racun-racun tembakau sehingga terminimalisasi. Rokok digunakan pertama kali oleh suku bangsa Indian di Amerika untuk keperluan ritual dalam pemujaan dewa atau roh. Pada abad ke-16, ketika bangsa Eropa menemukan Benua Amerika, mereka juga menemukan rokok dan membawa tembakau ke Eropa.

Para bangsawan merokok untuk kesenangan semata. Pada abad ke-17 pedagang Spanyol masuk ke Turki dan saat itulah kebiasaan merokok mulai masuk ke negara-negara Islam. Menurut World Health Organization (WHO), pada 2013 jumlah perokok di Indonesia terbanyak ketiga di seluruh dunia setelah Cina dan India.

Rokok Mengandung Darah Babi

Padahal, telah banyak riset yang membuktikan soal bahaya rokok pada kesehatan. Termasuk, memicu kanker, penyakit jantung, penyakit pernapasan, dan emfisema (penyakit paru obstruktif).

Selain kandungan zat kimia yang membahayakan dalam rokok, kabar tak sedap termutakhir muncul terkait kandungan darah babi di dalamnya. Dosen Institut Pertanian Bogor (IPB) Dr Anna P Roswiem mengatakan ada kandungan darah babi dalam rokok. “Iya, ada dalam filternya,” ujarnya.

Temuan ini didapatkan oleh seorang peneliti dari Australia. Peneliti tersebut meneliti kandungan darah babi dalam rokok ini di salah satu bandara militer di Cina.

Dalam rokok ada dua filter. Filter pertama, berwarna putih yang langsung ke mulut. Filter ini disambung lagi dengan filter kedua yang mengandung darah babi.

Darah ini digunakan untuk menyaring toksin yang ada dengan lebih baik. Hemoglobin dari darah babi menyaring racun-racun tembakau sehingga racunnya lebih sedikit.

Untuk membedakan manakah produk rokok yang mengandung darah atau tidak, kata Anna, secara sederhana bisa dilihat dengan saksama dari titik-titik kuning pada filter yang biasanya berwarna putih.

Titik kuning ini menandakan adanya hemoglobin atau darah. Pada kemasan rokok terdapat tanda Diamond Filter di punggung kemasan. Perusahaan rokok menulis keterangan tersebut di kemasan rokok dengan tulisan dan gambar.

Anna mengungkapkan, di Indonesia belum ada yang memproduksi rokok dengan kandungan darah walaupun di negara lain rokok dengan kandungan darah seperti yang dimaksud sudah beredar.

Uji DNA oleh BPPOM pada 2010 terhadap 10 filter merek rokok buatan lokal ataupun yang berlisensi luar negeri menyimpulkan tidak ada kandungan darah tersebut.

Meskipun begitu, ujar Anna, tidak berarti filter tanpa hemoglobin juga bebas dari titik kritis halal. Filter sendiri terbuat dari Carboxi Metil Selulosa (CMS) yang sebenarnya aman karena berasal dari tumbuhan. Tapi untuk membuat filter, CMS ini ditambahkan dengan gliserol dari gliserin.

Bahan pembuat gliserol ini sumbernya bermacam-macam, ada yang dari sintetik kimia yang halal dan ada juga dari lemak atau minyak. Jika sumbernya dari lemak atau minyak, perlu diketahui sumbernya apakah dari hewan ataukah tumbuhan.

sumber: www.republika.co.id


Demikian artikel tentang Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.