Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Paseban Photo Contest 2012

Info informasi Paseban Photo Contest 2012 atau artikel tentang Paseban Photo Contest 2012 ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Siapa yang tidak suka dengan berfoto-foto? Mengambil foto baik obyek diri sendiri atau obyek lain mungkin sudah menjadi aktivitas sehari-hari yang secara tidak Anda sadari sudah Anda lakukan tiap hari, entah itu berfoto keperluan untuk sosial media atau bahkan untuk urusan perkerjaan professional lainnya. Kabar gembira bagi Anda yang suka dengan dunia fotografi, dalam menyambut akhir tahun 2012, Paseban mengadakan satu event yang WOW dengan hadiah yang tak kalah WOW, yaitu Paseban Photo Contest 2012 (PPC).

 PPC2012 merupakan suatu kontes pemilihan foto terbaik yang dikirimkan oleh member Paseban dan dipilih oleh member Paseban. Adapun foto-foto yang diikutkan kontes harus bertemakan Teknologi, Edukasi, atau Komunitas.

 Anda sebagai member Paseban tentu bisa mengikutinya dengan mudah. Paseban tekankan di sini Anda tak perlu punya foto digital dengan spesifikasi yang bagus atau mahal, dengan berbekal kamera smartphone, Anda pun bisa mengikuti ajang Paseban Photo Contest ini.

 Uniknya lagi, bagi Anda yang tidak punya smartphone atau kamera, Anda tetap berkesempatan berpartisipasi dalam PPC ini sebagai FOTO VOTER. Baik sebagai peserta PPC atau Voter, Anda tetap berkesempatan mendapatkan hadiah keren dari Paseban.

 Sitem penilaian untuk peserta Foto Kontes yaitu, 2 foto dengan jumlah Like terbanyak otomatis akan menjadi pemenang, oleh karena itu Anda sebaiknya sebarkan luaskan foto Anda di ajang PPC ini ke social media lainnya agar semakin banyak yang me-like foto Anda dan kesempatan menang pun semakin besar. Selain itu akan ada 1 pemilihan foto terbaik yang akan dipilih oleh juri seorang fotografer yang telah mendapatkan banyak penghargaan dunia yaitu Andiyan Lutfi.

 Sedangkan sistem penilaian untuk Foto Voter yaitu Anda diwajibkan melakukan beberapa aktifitas yang akan meningkatkan perolehan poin Anda. Dan member dengan poin aktifitas terbanyak akan mendapatkan hadiah. Sistem poinnya adalah sebagai berikut : setiap foto yang dipublish akan mendapatkan 50 poin, melakukan vote atau memberikan like 10 poin, melakukan share ke Facebook dan Twitter 5 poin, dan melakukan share ke Paseban 1 poin.

 Apa saja hadiahnya? Bukan Paseban namanya jika hadiah-hadiah yang dihadirkan tidak menggiurkan Anda. Akan dipilih masing-masing 3 juara untuk masing-masing kategori kontes yang memperebutkan hadiah sebagai berikut:

 Pemenang Foto Kontes
 Juara 1: Nikon D3000 kit (18-55vr)
 Juara 2: SAMSUNG TV LED 22 inch [UA22ES5000]
 Juara Foto Terbaik : Sony Ericsson Xperia Ray

 Pemenang Foto Voter
 Juara 1: LG Optimus L3
 Juara 2: Nokia 110
 Juara 3: Samsung E1195

 Anda masih punya banyak waktu dalam mengikuti Paseban Photo Contest ini, pelaksanaan unggah foto ini hanya berlaku pada tanggal 22 Oktober 2012 hingga 23 Desember 2012. Sedangkan pelaksanaan vote akan berlangsung dari tanggal 22 Oktober 2012 hingga 31 Desember 2012. Jadi, tunggu apalagi? Upload foto terbaikmu, kumpulkan Like dan Poin sebanyak-banyaknya, dan menangkan hadiahnya!

 Mengenai syarat dan ketentuan Paseban Photo Contest 2012 ini, Anda bisa membaca Selengkapnya Disini

Manajemen Paseban.com


Demikian artikel tentang Paseban Photo Contest 2012 ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Paseban Photo Contest 2012 ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.