Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Aplikasi Penghemat Battery


    aplikasi penghemat battery yg bernama Battery Heroyg bekerja dengan metode memanipulasi koneksi data. Selama ini salah satu penyebab utama borosnya battery adalah selalu aktifnya koneksi data (internet). padahal koneksi data secara terus menerus dibutuhkan oleh HH android untuk melakukan sinkronisasi. update aplikasi, pengecekan email masuk, penerimaan pesan dari aplikasi chatting, dll

     lalu bagaimana mengatasi hal tersebut agar battery tetap hemat minimal mengurangi konsumsi sekian persen energi, tetapi tidak mengorbankan koneksi data karena anda menonaktifkannya?

     yaitu dengan cara sistem buka tutup (on/off), dengan aplikasi ini sistem buka tutup koneksi data dapat dilakukan secara otomatis bedasarkan interval waktu yang kita berikan dan mendeteksi keadaan layar. metode diatas ternyata cukup ampuh untuk mengurangi konsumsi battery yg membuat HH android cepat habis.

     apa bedanya dengan aplikasi lain yg sejenis yg juga menerapkan metode tersebut seperti juice defender atau internet commander dan masih banyak lagi yang lainnya?

     kebanyakan aplikasi yg lain dalam penentuan interval waktu on/off yg diberikan memberikan opsi terbatas misal min. 5 menit atau bahkan lebih lama yaitu min. 15 menit. sedangkan aplikasi ini memberikan kebebasan mutlak ke kepada anda sebagai pengguna karena battery hero memberikan interval waktu yg dapat diubah per menit dengan nilai min. 1 menit sehingga anda tidak akan ketinggalan terlalu lama dalam sinkronisasi data.

    Memang semakin kecil interval yg anda gunakan utk membuka/tutup koneksi data maka akan semakin sedikit pula penghematan battery tetapi disisi lain anda tidak akan terlalu lama ketinggalan informasi ketika misal HH dalam posisi idle (tidak digunakan) tetapi jika anda tidak terlalu pusing memikirkan sinkronisasi data maka anda bisa memberikan nilai waktu interval yg lebih lama agar penghematan battery dapat terlihat & dirasakan secara signifikan.

     NB : aplikasinya sendiri malah borosin battrey karena jalan di background. inti nya kan cukup matiin koneksi internet. matiin aja intenrnetnya. atau kalo mau, pake droidwall, firewall kayak di windows. 

     nah, ingin pilih yang mana? sekarang terserah anda yang menentukan.
    courtesy - Android-Indonesia.com

    Link100Juta.com