Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan πŸ‘‰ Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Tombol Benci/Hate akan di rilis Facebook?

Tombol "Benci" akan di rilis Facebook? - Pengguna situs jejaring sosial Facebook tentu tidak asing lagi dengan tombol “Like” atau “Suka”, saat ini Facebook sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan tombol “Hate” atau “Benci”.

Sehingga pengguna situs jejaring sosial ini tidak hanya bisa menyukai sebuah status atau posting namun juga bisa membencinya melalui tombol Benci atau Hate.

Berdasarkan sumber dari TechCrunch, pengguna Facebook saat ini mampu menghasilkan 2,7 miliar klik tombol “Like” dan komentar per hari.

Facebook berharap dengan hadirnya tombol Benci atau Hate akan menaikan klik pengguna situs jejaring sosial hingga setidaknya 2 kali lipat.

Halaman populer Facebook seperti milik Lady Gaga atau klub sepak bola Manchester United, masing-masing mampu menghasilkan klik tombol Suka hingga 20 juta.

Facebook mempertimbangkan bahwa tak semua orang menyukai halaman tersebut atau sebuah posting pengguna lain, sehingga dapat mengklik tombol Benci atau Hate.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, ketika tombol Like atau Suka pertama kali diluncurkan, Mark Zuckerberg berani memprediksi hingga 1 milyar klik tombol Suka dalam 24 jam pertama.

Sumber dari Facebook mengatakan bahwa Mark Zuckerberg berani memprediksi hingga 2 milyar klik tombol Benci atau Hate pada hari pertama.

Tombol kecil seperti Like atau Suka mampu menghasilkan pendapatan yang cukup besar bagi Facebook, pengenalan tombol Hate atau Benci diperkirakan juga akan menaikan pendapatan perusahaan secara signifikan.

Beberapa sumber mengatakan bahwa tombol Benci masih belum pasti, karena masih diperdebatkan oleh berbagai kalangan di perusahaan jejaring sosial ini.

Facebook sendiri saat ini belum memberikan komentar secara resmi mengenai hadir tidaknya tombol Hate atau Benci yang dinilai cukup kontroversial.

Sekian postingan tentang Tombol "Benci" akan di rilis Facebook?,

semoga bermanfaat.!!

Sidomi[dot]com


Link100Juta.com