Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Saint Loco Luncurkan Album Baru

Saint Loco (Foto: Egie Gusman/okezone

JAKARTA - Band rock alternatif Saint Loco is back! mungkin kata yang tepat untuk menyambut band asal Jakarta yang vakum lima tahun belakangan.

Band yang diawaki Joe Tirta (vokal), Beery Manoch (vokal), Iwan Hoediarto (gitar), Gilbert Sannang (bas), dan Nyong (drumer) itu kini resmi merilis album ketiga bertajuk Momentum. Dengan single hits "Tentang Kita".

"Album Momentum ini karena semua yang kita alami selama lima tahun, terangkum di album ini, karena lima tahun ini kita merasakan up and downnya, sampai kita mikir ya kalau band enggak bisa buat sandaran, dan akhirnya Momentum ini bisa terwujud," terang Beery dalam acara jumpa pers di Cafe Score, Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2012).

Dia melanjutkan, sebenarnya album Momentum ini telah disiapkan sejak tahun 2008 lalu. Namun, karena adanya musibah kecelakaan yang menimpa rekannya, Nyong, serta bermasalah dengan label maka album tersebut jadi tertunda.

Di album terbaru Saint Loco melibatkan beberapa musisi ternama lainnya seperti, Badai 'Kerispatih', Astrid, dan Rizky 'The Titans'.

Produser Nagaswara, Rahayu merasa optimis dengan musikalitas yang diberikan Saint Loco. Sebagai label, dirinya akan memberikan kebebasan kepada Beery cs.

"Saya memberikan sebebas-bebasnya, yang penting mereka tahu pasar mereka seperti ini. Kalau kebanyakan ngatur takutnya mereka malah enggak nyaman, label itu cuma support," kata Rahayu.

Saint Loco kemunculannya kini memegang optimis menyongsong masa depan yang cerah. Mereka berharap album Momentum bisa jadi momentum kebangkitan musik rock di Indonesia.

"Kita merasa super optimis, yakin banget, respect banget. Semoga ini jadi suatu momentum untuk musik rock Indonesia," harap mereka.

Malam ini pukul 21.00 WIB, Score! Jakarta juga menggelar acara Friday Addiction Special dengan menghadirkan Saint Loco sebagai bintang utama, serta opening act oleh penyanyi asal Eropa, Fabrizio Daniello.

Selain Fabrizio, acara ini juga dimeriahkan oleh artis terkenal lainnya, yakni Astrid, Rizky “The Titans”, Badai “Kerispatih” dan juga Kamaya “Idol”.

close
Jadi Agen Iklan